Sekapur Sirih - Kawani.Com
Headlines News :
Home » » Sekapur Sirih

Sekapur Sirih

Written By kawani media on Friday, November 20, 2015 | 1:32 AM


PRAKATA

Keunikan adalah kodrati bagi tiaptiap kebendaan yang hidup. Sebuah produk pasti memiliki  keunikan sekecil apapun. Keunikan ibarat mutiara yang tersembunyi dibalik cangkang yang buruk rupa, namun bila ditemukan dan diolah oleh ahlinya dapat menjadi indah dan menjadi buah bibir yang pantas untuk dibicarakan.
Aktualisasi adalah  proses mengolah dan mengekspos mutiara tadiMenyelami lautan, mencari dan menemukan, memoles dan menguntai mutiara menjadi hiasan yang memikat dan mempesona serta memiliki nilai jual yang tinggi.
Sebuah produk berpromosi ibarat perumpamaan mutiara diatas, bila bukan berada di tangan peternak atau pengrajin yang tepat, maka selamanya akan tenggelam  dan terkubur di dalam  pekat dan dinginnya samudra, tak pernah terbayangkan oleh khalayaknya , menjadi keindahan yang terbenam dan sia sia.

Kawani Communications memberanikan diri hadir sebagai peternak dan pengrajin mutiara yang masih terpendam  dalam produkproduk anda, siap menyelam, mencari dan menghasilkan untaian mutiara dari produk anda.

PT. Kawani Medianatama Al-Bantani mengawali usahanya dibidang Perdagangan dan Jasa.

KILAS PERJALANAN
Sejalan dengan berkembangnya bidang komunikasi jasa, PT. Kawani Medianatama Al-Bantani menyimak potensi diri dan pangsa pasar bidang jasa Penerbitan dan Periklanan /Promosi memiliki prospek yang sangat baik dan memutuskan membuat unit divisi usaha periklanan/promosi.
Beberapa klien sebagai mitra kerja telah kami jalin dengan baik, diantaranya Majelis Ulama Indonesia, Lembaga Pengkajian Pangan , Obat-obatan dan Kosmetika, Dinas Pariwisata Bogor, PDAM Tirta Pakuan, PT. Indofood Sukses Makmur dan lain – lainnya.
Kami tetap menjaga hubungan profesional dengan para  klien kami yang telah mempercayakan dan turut membangun portofolio kami. Lambat laun pengalaman yang kami peroleh kian memantapkan perusahaan untuk lebih serius dan meningkatkan profesiolisme pelayanannya dan mengukuhkan keberadaan PT. Kawani Medianatama Al-Bantani  di belantara industri periklanan/promosi yang sarat kompetisi.
Hingga kini kami terus mengasah diri pada sub bidang divisi komunikasi pemasaran serta terus membangun kemitraan dengan pihak luar sebagai pendukung  layanan jasa kami. Kemitraan dengan pihak luar selain untuk menjaga efesiensi juga untuk penyeimbang agar kami juga memiliki spektrum/dimensi yang obyektif. Meski untuk saat ini telah dirasakan semua lini layanan komunikasi pemasaran telah tersedia, namun kami tetap membuka diri terhadap tren kebutuhan dan tekhnologi terbaru.

FILOSOFI

Unik, adalah kata yang tepat untuk memaknai eksistensi tiap  - tiap klien kami. Tidak ada permasalahan yang benar benar sama dihadapi, meski klien kami dengan  kompetitornya menghasilkan produk yang sama.
Memahami keunikan produk atau klien adalah tantangan bagi kami untuk dikenali, dipahami, diolah dan diaktualisasikan dengan menghasilkan gagasan komunikasi pemasaran yang efektif.
Dalam menghasilkan efeksifitas tadi diperlukan sudut pandang yang obyektif. Berempati pada klien, merasakan hasrat dan kendala yang sama disatu pihak dan mempertahankan independensi agar sudut pandang permasalahan tetap obyektif dilain pihak.
Komunikasi pemasaran dapat berdampak meningkat, misalnya sebuah iklan mulai menggugah perhatian khalayaknya, menyampaikan kesan dan pesan hingga mendorong khalayaknya mengkomsumsi produk tersebut. Untuk itu tim kreatif kami akan mengarahkan segala pikiran, rasa dan pengalaman untuk mencapai setinggi tingginya tingkatan tujuan sebuah komunikasi pemasaran. Kami paham bila sedikit banyak ikut menanggung nasib produk klien. Tentunya hal tersebut juga bila kami mendapat kepercayaan penuh dan komunikasi yang bermakna dengan klien.
Kami sadar kalau kami bukanlah yang pertama dan agensi komunikasi  pemasaran yang terbaik yang mampu menghasilkan bentuk bentuk komunikasi pemasaran yang menggelitik  atau berlangganan penghargaanKami hanya berusaha memberikan nilai yang terbaik pada keunikan klien kami.

JASA LAYANAN

Terpenting bagi kami dalam menghadapi masalah komunikasi pemasaran adalah kesungguhan mendengar, menyimak dan mengolah masalah klien kami.
Langkah awal adalah mengenali jenis produk, target pasar dan segala kemungkinannya. Kedua, mendiskusikan rencana dan tujuan pemasaran. Ketiga, klien dan agensi terlibat bersama dalam riset mencari segala kemungkinan solusinya.
Untuk ketiga langkah tersebut, kami telah menyiapkan integrated marketing communication services akan mampu mendukung kinerja perusahaan kami. 

PENUTUP



Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Kunjungi Kami

Beri Kami Saran

Subscribe via Email

Random Posts

 
Support : Creating Website | Kawani Template | Kawani Media
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2015. Kawani.Com - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Kawani Media