PRAKATA
Keunikan adalah kodrati bagi tiap – tiap kebendaan
yang hidup. Sebuah produk pasti memiliki
keunikan sekecil apapun. Keunikan ibarat mutiara
yang tersembunyi dibalik cangkang
yang buruk rupa, namun bila ditemukan dan diolah oleh ahlinya dapat menjadi indah dan menjadi buah bibir
yang pantas untuk dibicarakan.
Aktualisasi adalah proses mengolah dan mengekspos mutiara tadi. Menyelami lautan, mencari dan menemukan, memoles dan menguntai mutiara menjadi hiasan
yang memikat dan mempesona serta memiliki nilai jual
yang tinggi.
Sebuah produk berpromosi ibarat perumpamaan mutiara diatas, bila bukan berada di tangan peternak atau pengrajin
yang tepat, maka selamanya akan tenggelam dan terkubur di dalam pekat dan dinginnya samudra, tak pernah terbayangkan oleh khalayaknya , menjadi keindahan
yang terbenam dan sia sia.
Kawani
Communications memberanikan diri hadir sebagai peternak dan pengrajin mutiara
yang masih terpendam
dalam produk – produk anda, siap menyelam, mencari dan menghasilkan untaian mutiara dari produk anda.
PT.
Kawani Medianatama Al-Bantani mengawali usahanya dibidang Perdagangan dan Jasa.
KILAS PERJALANAN
Sejalan dengan berkembangnya bidang komunikasi jasa,
PT. Kawani Medianatama Al-Bantani menyimak potensi diri dan pangsa pasar bidang jasa Penerbitan dan Periklanan /Promosi memiliki prospek
yang sangat baik dan memutuskan membuat
unit divisi usaha periklanan/promosi.
Beberapa klien sebagai mitra kerja telah kami jalin dengan baik, diantaranya Majelis Ulama
Indonesia, Lembaga Pengkajian Pangan , Obat-obatan dan Kosmetika, Dinas Pariwisata
Bogor, PDAM Tirta Pakuan, PT. Indofood Sukses Makmur dan
lain – lainnya.
Kami tetap menjaga hubungan profesional dengan para klien kami
yang telah mempercayakan dan turut membangun portofolio kami. Lambat laun pengalaman
yang kami peroleh kian memantapkan perusahaan untuk lebih serius dan meningkatkan profesiolisme pelayanannya dan mengukuhkan keberadaan PT.
Kawani Medianatama Al-Bantani di belantara industri periklanan/promosi
yang sarat kompetisi.
Hingga kini kami terus mengasah diri pada sub bidang divisi komunikasi pemasaran serta terus membangun kemitraan dengan pihak luar sebagai pendukung layanan jasa kami. Kemitraan dengan pihak luar selain untuk menjaga efesiensi juga untuk penyeimbang
agar kami juga memiliki spektrum/dimensi
yang obyektif. Meski untuk saat ini telah dirasakan semua lini layanan komunikasi pemasaran telah tersedia, namun kami tetap membuka diri terhadap tren kebutuhan dan tekhnologi terbaru.
FILOSOFI
Unik, adalah kata
yang tepat untuk memaknai eksistensi tiap - tiap klien kami. Tidak ada permasalahan
yang benar benar sama dihadapi, meski klien kami dengan kompetitornya menghasilkan produk
yang sama.
Memahami keunikan produk atau klien adalah tantangan bagi kami untuk dikenali, dipahami, diolah dan diaktualisasikan dengan menghasilkan gagasan komunikasi pemasaran
yang efektif.
Dalam menghasilkan efeksifitas tadi diperlukan sudut pandang
yang obyektif. Berempati pada klien, merasakan hasrat dan kendala
yang sama disatu pihak dan mempertahankan independensi
agar sudut pandang permasalahan tetap obyektif dilain pihak.
Komunikasi pemasaran dapat berdampak meningkat, misalnya sebuah iklan mulai menggugah perhatian khalayaknya, menyampaikan kesan dan pesan hingga mendorong khalayaknya mengkomsumsi produk tersebut. Untuk itu tim kreatif kami akan mengarahkan segala pikiran,
rasa dan pengalaman untuk mencapai setinggi tingginya tingkatan tujuan sebuah komunikasi pemasaran. Kami paham bila sedikit banyak ikut menanggung nasib produk klien. Tentunya hal tersebut juga bila kami mendapat kepercayaan penuh dan komunikasi
yang bermakna dengan klien.
Kami sadar kalau kami bukanlah yang pertama dan agensi komunikasi pemasaran
yang terbaik yang mampu menghasilkan bentuk bentuk komunikasi pemasaran
yang menggelitik
atau berlangganan penghargaan
. Kami hanya berusaha memberikan nilai
yang terbaik pada keunikan klien kami.
JASA LAYANAN
Terpenting bagi kami dalam menghadapi masalah komunikasi pemasaran adalah kesungguhan mendengar, menyimak dan mengolah masalah klien kami.
Langkah awal adalah mengenali jenis produk,
target pasar dan segala kemungkinannya. Kedua, mendiskusikan rencana dan tujuan pemasaran. Ketiga, klien dan agensi terlibat bersama dalam riset mencari segala kemungkinan solusinya.
Untuk ketiga langkah tersebut, kami telah menyiapkan
integrated marketing communication services akan mampu mendukung kinerja perusahaan kami.
PENUTUP
0 comments:
Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !